alexametrics

PAN Bidik Sembilan Kursi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pekalongan menarget peroleh sembilan kursi pada Pemilu 2024. Sebanyak 45 bakal calon legislatif (bacaleg) telah disiapkan. Daerah pemilihan (Dapil) II, III, IV diproyeksikan bakal muncul dua nama pemenang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra mengatakan, hingga saat ini sudah 43 nama bacaleg dari PAN siap bertarung. Pihaknya masih membuka dua nama lagi.

“Kami proyeksikan dua nama ini perempuan, karena yang 43 sudah laki-laki,” katanya saat diwawancarai usai Rapat Kerja Daerah II di Kajen, Sabtu (25/6).

Ia menyebut, dari lima dapil di Kabupaten Pekalongan kekuatan PAN sama kuat. Namun dapil II, III, IV, ia optimistis masing-masing bakal menang dua kursi.

Baca juga:  Asip: Kabar Zona Hitam Itu Hoaks

“Target total kami membidik sembilan kursi,” tegasnya.

Pada Pemilu 2019, di Kabupaten Pekalongan PAN meraih empat kursi. Target sembilan kursi pada 2024 nanti, menurut Candra, sangat masuk akal.

“Kami sudah mengukurnya, dan kami tidak asal-asalan mengambil target itu. Kami optimistis bisa mencapainya,” tandasnya. (nra/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya