alexametrics

Pekerja Tewas Kesetrum di Timbangan Tebu Pabrik Gula Sragi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Seorang pekerja tewas tersengat listrik di areal timbangan tebu Pabrik Gula Sragi. Korban kesetrum saat hendak menyambung kabel. Sempat teriak minta tolong dan dilarikan ke puskesmas.

Korban bernama Slamet Sholeh, 49, warga Desa Tegalsuruh, RT 02, RW 01, Sragi, Kabupaten Pekalongan. Peristiwa terjadi pada Rabu (8/6) sekitar pukul 07.30, saat korban bersama pekerja lain hendak memulai pekerjaan.

Kasi Humas Polres Pekalongan Ipda Heru mengatakan, korban dan pekerja lain tiba di lokasi pukul 07.00. Mereka memulai pekerjaan dengan memasang lampu di ruang operator timbangan tebu.

“Jadi itu posisi korban sedang di atas untuk memasang kabel. Ia tersengat listrik hingga terjatuh,” jelasnya.

Baca juga:  Terjaring Yustisi, 18 Orang Positif

Korban sempat berteriak meminta tolong. Ketika pekerja lain menghampiri, korban sudah tidak sadarkan diri. Rekan-rekannya lalu menurunkan korban dari atas dan membawanya ke puskesmas terdekat. “Oleh Puskesmas Sragi I korban dinyatakan sudah meninggal,” ujarnya.

Korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka. Sementara polisi saat itu juga melakukan olah TKP. “Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Menerima peristiwa ini sebagai musibah,” tandas Heru. (nra/zal) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya