alexametrics

Berduaan di Belakang Kantor OPD, Sepasang Pelajar Diciduk

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Sepasang pelajar kedapatan mojok di belakang kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pekalongan. Satpol PP mendatangi, lalu mengangkut mereka. Keduanya mengaku ke sana hanya untuk sekadar bermain.

Kasi Pengendalian dan Operasi Satpol PP Kabupaten Pekalongan Sunarso mengatakan, pihaknya meluncur ke lokasi karena menerima laporan dari salah seorang pegawai BKPSDM. Tanpa basa-basi timnya mengangkut sepasang pelajar itu ke kantor Satpol PP.

“Mereka tengah berduaan, tepatnya di belakang ruang kerja Kepala BKPSDM. Kami angkut sebelum mereka melakukan hal-hal yang tidak senonoh,” ucapnya.

Menurutnya, kompleks perkantoran Pemkab Pekalongan memang kerap dijadikan tempat nongkrong muda-mudi. Terutama saat sore dan malam hari. Sebab di beberapa titik memang sepi. Beberapa kali pernah viral video mesum muda-mudi di kawasan ini.

Baca juga:  Petani Masih Sulit Tembus Bulog

“Iya, sampai sekarang masih banyak dijumpai muda-mudi nongkrong-nongkrong di sekitaran sini. karena itu kami sekarang rutin patroli sehari tiga kali. Pagi, siang, dan malam,” ucapnya.

Sementara itu, AG, 17, mengakui ia dengan pasangannya itu memang berstatus pacaran.
Datang ke belakang kantor BPKSDM hanya untuk sekadar main. Ia merupakan pelajar dan tengah menjalani masa magang di salah satu CV di Kecamatan Tirto.

“Hari ini nggak masuk karena bukan shift saya. Terus tadi dia (pasangannya) pulang sekolah minta jemput. Yaudah saya jemput. Habis itu ke sini, cuma main kok,” ungkapnya.

Di Kantor Satpol PP keduanya diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi. Keduanya baru diperbolehkan pulang setelah dijemput orang tua.”Deg-degan, tapi tidak takut sih,” ucap AG. (nra/bas)

Baca juga:  Edarkan Hexymer, Dijemput Polisi

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya