alexametrics

Minimarket Dibobol, Pelaku Gasak Rokok Senilai Rp 15 Juta

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Sebuah minimarket di Jalan Raya Kesesi, Kabupaten Pekalongan, dibobol. Pelaku menggasak rokok berbagai merk senilai Rp 15 juta. Polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti.

Hingga saat ini polisi masih belum mengetahui secara pasti kapan peristiwa ini terjadi. Pukul 06.00, seorang pekerja minimarket, Riska Dwi Purnamasari, 21, mendapati rokok di etalase kasir sudah berserakan. Ia lalu menghubungi rekan kerjanya, Yoga Irianto, 24.

“Mereka kaget karena begitu membuka pintu, mau kerja, kondisi di etalase kasir sudah begitu,” kata Kapolsek Kesesi Iptu Suradi.

Keduanya lalu mengecek gudang. Ternyata gagang pintu gudang dalam kondisi rusak. Bungkus-bungkus rokok pun berserakan di lantai. Eternit di atas pintu pun jebol.

Baca juga:  PKB Tetap Asip Kholbihi

“Dugaan kami itu dijebol oleh pelaku untuk jalan masuk dan keluar. Lebarnya 100×100 sentimeter,” jelas Suradi.

Polisi lalu melakukan olah TKP. Polisi menemukan tangga bambu di belakang minimarket. Juga tali tambang plastik warna biru. Diduga itu sebagai akses pelaku. Tak hanya itu, atap galvalum minimarket juga jebol selebar 80×90 sentimeter.

“Tim telah memeriksa sidik jari di berbagai sudut, terutama di rak rokok. Kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta,” tandasnya. (nra/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya