alexametrics

Lima Kapolsek di Polres Pekalongan dimutasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Lima Kapolsek di Polres Pekalongan dimutasi. Mutasi dilakukan untuk penyegaran manajerial organisasi dan menjaga dinamika operasional. Selain itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Wonopringgo sebelumnya dijabat Iptu Akhmad Fauzi diganti AKP Mustadi. Kapolsek Sragi sebelumnya dijabat AKP Iman Santoso diganti AKP Farid Amirullah. Kapolsek Kesesi dijabat Iptu Suradi yang sebelumnya dijabat AKP Farid Amirullah.

Posisi Kapolsek Talun sebelumnya dijabat Iptu Suradi diganti Iptu Adhi Agung Prabowo. Lalu Kapolsek Kandangserang kini dijabat Iptu Duk Salim yang sebelumnya dijabat Iptu Turkhan.

Kapolres Pekalongan Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, selain untuk penyegaran tubuh kesatuan, penggantian lima kapolsek untuk upaya  memberikan pelayanan prima. “Penyegaran untuk menghadapi tantangan tugas Polri ke depan,” katanya.

Baca juga:  Pohon Tumbang, Lalin Jalan Raya Kutosari Tersendat Dua Jam

Ia berpesan agar Kapolsek baru langsung bekerja keras. Menjalin komunikasi dengan muspika masing-masing kecamatan dan meningkatkan pelayanan. “Tingkatkan pelayanan masyarakat dan jaga keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing,” tambahnya. (nra/fth) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya