alexametrics

Wisata Linggo Asri Diserbu 2.700 Pengunjung

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Hari ketiga Lebaran (4/5/2022), Objek Wisata Linggo Asri diserbu 2.700 pengunjung. Pengelola menyebut belakangan ini peningkatan jumlah pengunjung per hari sangat siginifikan. Kebanyakan datang dari luar kota.

Kepala UPTD Pengelola Objek Wisata Linggo Asri Agus Suyanto mengatakan, pada hari H lebaran Linggo Asri masih sepi. Hanya 140 pengunjung. Padahal, sebelum pandemi, objek wisata andalan milik Pemkab Pekalongan itu biasanya sudah diserbu ribuan pengunjung.

“Peningkatan signifikan mulai H+1. Hari ini  total 2.700 pengunjung,” ucapnya.

Agus menyebut, kebanyakan pengunjung datang dari luar kota. Di antaranya Tegal, Batang, Pemalang, hingga Banjarnegara. Ada pula pengunjung dari Jakarta yang tengah mudik.

“Dari pelat nomor kendaraan juga bisa dilihat, kebanyakan dari luar kota. Kami juga sempat menanyai beberapa dari mereka,” ungkapnya.

Baca juga:  Baru Luluskan Lima Angkatan, AKN Kajen Tutup

Agus menambahkan, kolam renang dan taman bunga celosia jadi wahana yang paling banyak diserbu pengunjung. Tak ada wahana yang ditutup, kecuali wahana naik gajah.

“Sebenarnya juga bukan ditutup. Melainkan gajah sedang tak boleh dinaiki karena masalah izin. Difoto pun tidak boleh. Hanya boleh dipandang,” tandasnya. (nra/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya