alexametrics

Empat Kali Beraksi, Begal Payudara Dibekuk

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Pelaku begal payudara M Adi Natah (MAN), 36, berhasil ditangkap. Pelaku diketahui kerap beraksi di wilayah Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan.  Ternyata pelaku sudah kerap melancarkan aksi pelecehan seksual beberapa kali dengan korbannya mahasiswi.

Warga Desa Sembung Jambu, Bojong, Kabupaten Pekalongan ini diringkus petugas Polsek Sragi Jumat (18/3) malam. Terakhir, pelaku melakukan aksi dengan korbannya seorang mahasiswi. “Setelah diinterogasi, ternyata itu bukan kali pertama itu aksinya. Di jembatan Sipait sekali, di daerah Tengengwetan dua kali,” kata Kapolsek Sragi AKP Iman Santoso.

Mahasiswi korban MAN yang melapor ke polisi. Saat berkendara pulang dari kampus berboncengan dengan teman ia dibuntuti pelaku. Sampai di areal persawahan pelaku memepet lalu menggunakan tangan kiri untuk meremas payudara korban. “Korban berusaha mengejar pelaku tapi kehilangan jejak. Setelah itu langsung melapor ke kami,” tambahnya.

Baca juga:  Catur Ardiansyah Gantikan Nunung

Berbekal laporan dan ciri-ciri pelaku akhirnya petugas bergerak. Pelaku MAN yang merupakan tukang jahit akhirnya dibekuk di Desa Babalan Lor, Kecamatan Bojong. Ia kini ditahan di kantor polisi bersama sepeda motor Honda Beat yang ia kendarai saat beraksi. (nra/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya