alexametrics

Tiga Kali Dibui Tak Buat Warsito Kapok

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Dipenjara rupanya tak membuat Warsito, 42, kapok. Warga Desa Mrican, Kecamatan Sragi itu, kembali melakukan aksi pencurian. Ini kali keempatnya Warsito merasakan jeruji besi.

Unit Reskrim Polsek Sragi dan Resmob Polres Pekalongan menciduk Warsito Selasa (8/2) lalu. Warga Desa Mrican, Kecamatan Sragi, itu diciduk saat berada di wilayah Desa Bukur, Kecamatan Bojong.

Sementara aksi Warsito dilakukan di sebuah rumah di Desa Ketanonageng, Kecamatan Sragi, pada 26 Januari 2021 lalu. Ia mencongkel salah satu jendela rumah saat penghuni tengah tertidur. Sekitar pukul 23.00. Ia lalu mengambil ponsel Oppo F11 yang saat itu tengah di-charge.

Usaha Warsito saat itu memang berhasil. Namun polisi akhirnya segera mengetahui siapa pencuri ponsel itu setelah melakukan penyelidikan.

Baca juga:  Kuatkan Branding, Alun-Alun Kajen Bakal Dipercantik

“Kami selidiki, ponsel itu ternyata sudah berada di tangan seseorang di Kabupaten Pemalang. Dia mengaku, barang itu dia dapat dari Warsito,” kata Kasubsi PIDM Polres Pekalongan Ipda Tamerin.

Warsito kini tengah mendekam di sel tahanan Polres Pekalongan. Dari hasil interogasi, ternyata ia merupakan residivis kasus yang sama (pencurian) tiga kali.”Kali ini ia terancam tujuh tahun penjara,” tandas Tamerin. (nra/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya