alexametrics

Layanan Berobat Gratis di RSUD Kajen Memuaskan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menilai layanan berobat gratis di RSUD Kajen, sudah memuaskan. Ia mengapresiasi pihak rumah sakit karena telah membantu dan mendukung program kesehatannya itu.

Senin (17/1) lalu, Fadia berkunjung ke RSUD Kajen. Ia ingin memastikan program berobat gratis yang ia canangkan berjalan dengan baik. “Saya lihat RSUD Kajen sudah memberi pelayanan terhadap pasien gratis dengan baik,” kata Fadia.

Di sana, Fadia sempat berbincang dengan para pasien, petugas, dan tenaga kesehatan. “Pasien bilang puas, rumah sakit tidak membedakan mana yang gratis mana yang tidak. Dilayani dengan baik semuanya,” ujarnya.

Saat itu bupati menyambangi pasien yang sedang dirawat. Pasien mengucapkan terima kasih karena ada program berobat gratis tersebut.

Baca juga:  Fadia Baca Semua Aduan Warga

“Semua pasien yang diajak berbincang oleh bupati mengatakan puas. Alhamdulillah, berarti kami sudah memberi pelayanan maksimal,” kata Direktur RSUD Kajen dr Imam Prasetyo.

Ia menambahkan, ke depan pihaknya akan terus memberi pelayanan yang baik. Tidak akan membedakan pasien yang berbayar maupun gratis. Pihaknya juga telah menekankan kepada seluruh tenaga kesehatan untuk menerapkan senyum, salam, dan sapa (3S) kepada pasien.

“Sesuai pesan bupati kami akan jaga budaya 3S itu. Kami akan perlakukan semua pasien dengan baik. Ini juga demi menyukseskan program bupati,” tandasnya. (adv/nra/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya