alexametrics

Ditinggal Pergi, Kios di Pasar Karanganyar Terbakar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Ditinggal pemilik, sebuah kios di Pasar Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, terbakar. Dugaan kuat karena korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Kios sembako itu milik Dwi Sharni, 35, warga Desa Karanggondang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan dilalap api. Peristiwa terjadi pada Sabtu (8/1) sekitar pukul 15.30. Saat itu Dwi baru saja pulang.

Kebakaran kali pertama dipergoki Imam, warga yang tengah melintas. Ia melihat ada kepulan asap di atas kios. Tanpa pikir panjang ia melapor ke Polsek Karanganyar, tak jauh dari lokasi.

Tak lama, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Relawan PMI Kabupaten Pekalongan Dalim mengatakan, proses pemadaman api tidak butuh waktu lama. Kurang dari satu jam api sudah benar-benar padam. “Alhamdulillah saat kejadian pas hujan agak besar. Jadi api belum merambat ke kios lain,” ungkapnya.

Baca juga:  Optimistis Tahun Depan 26.500 Sambungan Rumah

Api juga belum membakar semua bagian kios Dwi Sharni. Namun beberapa sembako sudah hangus. “Ditaksir kerugian mencapai 10-20 juta,” ungkapnya. (nra/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya