alexametrics

Mobil Tabrak Pembatas Jalan Tol, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Sebuah mobil Innova berisi menabrak pembatas jalan di ruas Tol Pemalang – Batang. Kuat dugaan kecelakaan tunggal ini terjadi akibat sopir mengantuk. Beruntung tidak ada korban jiwa.  Tetapi dua orang harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera kepala.

Insiden kecelakaan lalu lintas ini terjadi di KM 334+600 Jalur A, Sabtu (25/12) sekitar pukul 19.30. Titik tersebut masuk wilayah Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Kanit Gakkum Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman menyebut, ini kecelakaan tunggal.  “Melihat kondisi mobil dan pembatas jalan yang ringsek, sepertinya mobil melaju dengan kecepatan kira-kira 100 km per jam,” katanya.

Ia menambahkan, mobil melaju dari arah barat ke timur. Berisi pemudik tujuan Semarang. Dari identitas sopir, diperkirakan mereka berangkat dari Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. “Sopir ngantuk, mobil oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan,” ujarnya.

Baca juga:  Korban Hanyut di Sungai Sengkarang Tersangkut Semak

Mobil sudah dievakuasi dan dibawa ke  Polres Pekalongan. Sementara dua orang korban yang mengalami cedera kepala tengah dirawat di Rumah Sakit Aro Pekalongan.  “Pengguna jalan tol jangan melanjutkan perjalan ketika mengantuk. Sudah ada rest area yang bisa dijadikan tempat istirahat,” tambahnya. (nra/fth) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya