alexametrics

Pamit Mancing, Sembilan Hari Tak Pulang

Sepeda Motor Ditinggal di Tepi Sungai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KAJEN – Hingga kemarin, sudah sembilan hari Nurhadi, 49, tak pulang. Pamitnya cuma memancing. Warga sekitar mendapati sepeda motor Nurhadi terparkir berhari-hari di tepi sungai.

Nurhadi merupakan warga Desa Cikadu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang. Menurut keluarga, ia pamit memancing ke sebuah sungai yang masuk wilayah Desa Bojongkoneng, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, sejak Minggu (21/11) sore. Lokasi sungai tersebut masih relatif dekat dengan tempat tinggal Nurhadi.

Warga sekitar tahu Nurhadi biasa memancing di sana. Namun kejanggalan akhirnya disadari oleh Buseri, 60. Pasalnya ia mendapati sepeda motor Honda Beat Nurhadi terparkir berhari-hari di tepi sungai. Kira-kira 200 meter dari bibir sungai. Buseri melihat ketika melintas hendak berkebun.

Baca juga:  Separo Lebih Badan Jalan Penghubung Desa Rengas Longsor

“Lima hari saya lihat motornya terparkir di sana,” katanya

Buseri akhirnya menceritakan kepada para warga. Warga yang sudah mengenal sepeda motor itu langsung menemui keluarga Nurhadi. “Setelah itu baru kami mendapat informasi bahwa Nurhadi pergi sejak Minggu (21/11),” jelasnya.

Polsek Kandangserang yang menerima laporan kemudian mendatangi lokasi pada Senin (29/11). Dari olah TKP, polisi juga menemukan kunci sepeda motor Nurhadi yang diletakkan di bawah sandal jepit. Bersama Tim SAR polisi melakukan pencarian di sekitar sungai. Namun hingga kemarin sore Nurhadi belum ditemukan.

Belum ada kesimpulan penyebab hilangnya Nurhadi. Bahkan hingga kemarin belum ada kesaksian Nurhadi masuk ke sungai dan tenggelam. Namun pencarian tetap dilakukan dengan menyusur sungai. “Akan terus kami lakukan pencarian dan pendalaman kasus ini,” ucap Kapolsek Kandangserang Ipda Turkhan. (nra/zal)

Baca juga:  Dua Nelayan Demak yang Hilang Ditemukan Tewas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya