alexametrics

Gagal Menyalip, Pikap Tabrak Truk

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di tol Pemalang- Batang. Kali ini pikap menabrak badan samping truk. Satu penumpang pikap meninggal.

Peristiwa terjadi pada Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 10.00 di KM 330+200 jalur A jalan Tol Pemalang- Batang. Tepatnya di wilayah Desa Klunjukan, Sragi, Kabupaten Pekalongan.

Bermula dari pikap bernomor polisi H 1778 RV yang dikemudikan Dwi Mawardi, 22, hendak menyalip truk fuso dengan nopol BE 9246 BJ. Dua kendaraan ini sama-sama melaju dari arah barat ke timur atau Jakarta ke Semarang.

Belum sempurna menyalip, dari belakang, kendaraan lain juga melaju dengan kecepatan tinggi dan menembakkan lampu dim. Pikap tak jadi menyalip. Justru terbanting ke arah kiri dan mengenai badan samping truk fuso. Benturan tak terhindarkan.

Baca juga:  Kabupaten Pekalongan Lima Kali Jadi Kabupaten Layak Anak

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman mengatakan, bagian depan pikap ringsek. Terutama di bagian tempat duduk penumpang (kernet). Posisinya hingga sedikit terjepit di bagian kolong truk.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, saat kejadian kendaraan ini melaju dengan kecepatan kira-kira 80 kilometer per jam. “Kernet pikap meninggal di lokasi. Pengemudi selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” ucap Maman. (nra/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya