alexametrics

Turun Level 2, Sejumlah Titik Tetap Disekat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Polres tetap menyekat jalan meski PPKM Kabupaten Pekalongan kini level 2. Meski demikian, itu hanya dilakukan di sejumlah titik.

Pantauan koran ini, penyekatan jalan masih ada di Jalan Mandurorejo (depan KPU) dan simpang Tugu Nol Kajen. Selain itu juga di jalan-jalan sekitar kompleks kantor-kantor pemerintahan Kabupaten Pekalongan. Di Simpang Podo, Kedungwuni, kini sudah tidak ada.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menjelaskan, penyekatan jalan di sejumlah titik itu untuk tetap menegakkan protokol kesehatan. Sebab, kata dia, PPKM Jawa – Bali masih diperpanjang hingga hari ini. Jika masih diperpanjang, tentu ini akan tetap pihaknya lakukan. “Namun menyesuaikan dengan level. Ini level 2, penyekatan ada sedikit pelonggaran. Hanya pada jam-jam tertentu,” ucapnya.

Baca juga:  Kembang Desa Permudah Layanan Hukum

Meski ada pelonggaran, imbau Arief, masyarakat harus tetap waspada dan mematuhi prokes. Semua pihak termasuk masyarakat tak boleh lengah dengan penurunan kasus covid-19. “Maka dari itu kami tetap adakan penyekatan, agar tren kasus tetap turun,” ucapnya. (nra/ton) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya