alexametrics

Persekap Mulai Bergerak, Seleksi Dibagi Empat Zona

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Persatuan Sepakbola Kabupaten Pekalongan (Persekap) sudah mulai membuka seleksi pemain. Ini untuk persiapan Liga 3. Dalam menyeleksi pemain ini, Persekap membagi empat zona lokasi.

Empat zona dibagi berdasarkan lokasi kecamatan. Zona pertama di Lapangan Lambanggelun, Kecamatan Paninggaran. Zona ini untuk pemain asal Kecamatan Paninggaran dan Kandangserang.

Zona kedua di Lapangan Kebonagung, Kajen. Ini untuk seleksi pemain Kecamatan Kajen, Karanganyar, Lebakbarang, Kesesi, Wonopringgo dan Bojong. Zona ketiga di Lapangan Wuled, Tirto, untuk Kecamatan Siwalan, Sragi, Wiradesa, Wonokerto, Tirto dan Buaran.

Sementara zona keempat akan dilaksanakan di Lapangan Kosambi, Desa Kebonrowopucang, Kecamatan Karangdadap. Zona ini terdiri atas Kecamatan Kedungwuni, Karangdadap, Doro, Petungkriyono dan Talun.

Baca juga:  Didemo Warga, Bupati Pekalongan: Kades Terpilih Tetap Dilantik

Ketua Persekap Candra Saputra mengatakan, dari empat zona tersebut baru zona pertama yang telah terlaksana pada Minggu (15/8/2021) lalu. Empat pemain dari 18 pendaftar dinyatakan lolos. “Zona lain akan dilaksanakan lain waktu. Zona kedua pada 18, zona ketiga tanggal 21, dan zona keempat tanggal 23. Semuanya bulan Agustus ini,” katanya.

Ia menambahkan, seleksi ini terbuka untuk umum. Namun dibatasi untuk usia kelahiran 1999-2003. Ia menegaskan, pihaknya tak ingin ada istilah pemain titipan. “Zona lain masih belum dilaksanakan, jadi yang merasa punya kemampuan silakan ikut. Cukup membawa KTP dan kartu keluarga dan datang ke lokasi seleksi pukul 08.00,” ucapnya.

Ia menjelaskan, pemain yang dinyatakan lolos di masing-masing zona akan berlanjut ke seleksi selanjutnya. Rencananya akan dilaksanakan di stadion kebanggaan Kabupaten Pekalongan Widya Mandala Krida. “Itu akan kami laksanakan tanggal 25-26 Agustus ini,” tandasnya. (nra/ida)

Baca juga:  Pamit Mancing, Sembilan Hari Tak Pulang

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya