alexametrics

Saling Sindir saat Pesta Miras, Pria Ini Tega Bunuh Teman Sendiri

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Gara-gara saling sindir saat pesta minuman keras (miras), Andi Irawan, 27, tewas di tangan Aminuddin, 25. Seusai pesta, Aminuddin tak terima hingga mengayunkan sebilah sabit ke tubuh korban. Akibat pendarahan hebat dari luka sayat, korban pun meregang nyawa, Selasa malam (10/8/2021).

Kejadian itu bermula saat korban, yang warga Kelurahan Medono, Kota Pekalongan, pesta miras bersama kedua temannya di Desa Pegandon, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan. Tak berselang lama, pelaku yang merupakan warga setempat datang untuk bergabung sambil membawa ikan untuk digoreng dan makan bersama.

Usai makan, pelaku menyindir, jika korban memakan ikan lebih banyak daripada teman lainnya. Adu mulut pun tidak terkendali. Pertengkaran hebat terjadi. Dua teman lain sempat melerai. Namun korban dan pelaku justru pergi berbeda arah. Karena merasa khawatir, kedua teman lainnya membuntuti keduanya.

Baca juga:  Gagas Bantuan Bergulir Ponpes, Gus Yasin Terima Anugerah Jawa Pos Radar Semarang

Ternyata pelaku sudah menghadang korban di sebuah pertigaan, sambil menenteng sebilah sabit. Korban pun panik. Akhirnya turun dari sepeda motor, lalu berlari. Namun pelaku berhasil mengejar dan mengayunkan sabit ke lengan kiri korban.

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban yang terkapar tak berdaya dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat oleh kedua temannya. Setelah beberapa menit ditangani, korban dinyatakan tewas.

Satreskrim Polres Pekalongan berhasil menangkap pelaku dalam waktu kurang dari 1×24 jam, Rabu (11/8/2021) siang. Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Subroto mengatakan, pelaku sudah diamankan bersama barang bukti. “Pelaku kini sedang kami tahan untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya. (nra/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya