alexametrics

Pengurus Baru, PKS Kabupaten Pekalongan Bidik Lima Kursi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pekalongan siap bergerak dengan pengurus baru di tingkat kecamatan. Dengan susunan kepengurusan yang baru ini PKS menarget meraih lima kursi pada pemilu legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Saat ini PKS hanya memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Pekalongan. Namun pada Pilbup 2020 lalu, PKS ikut andil dalam memenangkan pasangan Fadia Arafiq Riswadi sebagai salah satu partai pengusung. “Dengan demikian kami optimistis ke depan kami bisa memperoleh lima kursi di DPRD,” kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pekalongan Riska Yulianto Minggu (28/3/2021).

Kemarin, PKS Kabupaten Pekalongan resmi memiliki susunan pengurus baru di tingkat kecamatan. Pelantikan pengurus baru ini dilaksanakan lewat Musyawarah Cabang (Muscab) di Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. “Kekuatan baru ini yang akan kami jadikan daya gedor meraih target lima kursi itu,” imbuh Riska.

Baca juga:  Khawatir Sepi, Pendaftar Panwascam Ternyata Membludak 

Setelah pelantikan pengurus baru itu, kata Riska, masih ada beberapa PR yang harus selesai. Di antaranya, melengkapi kepengurusan tingkat ranting (desa). Pihaknya memberi tenggat waktu setahun untuk itu. Sambil menunggu itu, lanjut Riska, pihaknya akan melakukan konsolidasi dan mulai merumuskan program. Ia menyebut, PKS nanti akan lebih aktif di masyarakat. (nra/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya