alexametrics

Bambang Diyakini Mampu Pimpin Masa Transisi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan masih harus diisi oleh Penjabat (Pj). Pasalnya, Sekda definitif dari hasil seleksi terbuka belum dapat dilantik.

Bambang Irianto kembali mengisi kekosongan jabatan tersebut. Pria yang juga sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pekalongan ini kembali dilantik Bupati Pekalongan Asip Kholbihi Selasa (23/3/2021). “Pak Bambang Irianto akan bertugas sebagai Pj Sekda selama tiga bulan ke depan sejak pelantikan ini,” kata Asip.

Asip menambahkan, pelantikan Bambang Irianto telah tertuang dalam Ketetapan Bupati tertanggal 22 Maret 2021. Sebelumnya, juga telah turun surat keputusan Gubernur Jawa Tengah tentang persetujuan perpanjangan masa jabatan Pj Sekda Kabupaten Pekalongan tertanggal 19 Maret 2021. “Beberapa bulan lagi pemerintahan berganti pemimpin. Ini masa transisi. Saya yakin Pak Bambang bisa bertugas dengan baik untuk masa-masa ini,” ucap Asip beberapa waktu sebelum pelantikan Bambang Irianto.

Baca juga:  ‘Hujan Uang’ di Kabupaten Pekalongan, Keluarga Minta Maaf

Asip berpesan, ada beberapa hal yang perlu dicermati dalam masa transisi. Terutama persiapan transisi ASN Birokrasi. Kata dia, itu harus profesional dan membaca alur regulasi yang setiap saat bisa berubah. “Saya ucapkan selamat bertugas untuk Pak Bambang. Semoga diberi kekuatan lahir-batin,” ucap Asip. (nra/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya