alexametrics

Candra Saputra Nakhodai PSSI Kabupaten Pekalongan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Candra Saputra (CS) resmi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Pekalongan. Ia mendapat dukungan mutlak, yakni 39 dari 41 suara peserta kongres yang hadir. Candra menyebut akan belajar dari CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (YS).

“Saya akan belajar dari YS. Jadi, di Semarang ada YS, Kabupaten Pekongan punya CS,” kata Candra usai kongres di Pendopo Wakil Bupati Pekalongan Sabtu (20/2/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan ini akan menahkodai Askab hingga 2025 mendatang. Ia mengungkapkan, tahun pertama kepemimpinannya akan fokus ke pembinaan atlet usia dini dan pemain lokal. “Nanti mereka bisa kami promosikan ke PSIS Semarang. Bisa ke klub Liga I atau klub Liga 2,” imbuhnya.

Baca juga:  Pelatda Berhenti, Persiapan PON Makin Mepet

Candra yakin akan bisa membawa sepak bola Kabupaten Pekalongan lebih maju. Ia optimistis karena sebagian besar penduduk Kota Santri gemar sepak bola.

Yoyok yang juga hadir dalam kongres mengatakan, akan memperhatikan Candra dalam menahkodai Askab Kota Santri. “Mas Candra ini saudara saya. Saya yakin dia mampu,” ujarnya.

Senada dikatakan mantan Ketua Askab Kabupaten Pekalongan Amat Antono. Ia memberi saran, Candra harus terbuka terhadap kritik dan masukan. “Organisasi jika ingin maju harus banyak menerima saran dan masukan. Saya yakin CS terbuka,” katanya. (nra/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya