alexametrics

Pengunjung Kafe dan Tempat Hiburan Tak Patuh Prokes

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Operasi yustisi masih terus digencarkan di Kabupaten Pekalongan. Di sejumlah kafe dan tempat hiburan malam, masih ditemukan banyak pengunjung tak patuh protokol kesehatan (prokes).

Personel gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP Kabupaten Pekalongan mendatangi beberapa kafe dan tempat hiburan malam Senin (21/12/2020) malam. Itu mereka lakukan dalam rangka operasi yustisi. “Pengunjung masih banyak yang tidak memakai masker dan duduk berkerumun,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Darno Selasa (22/11/2020).

Ia menambahkan, di lokasi pihaknya langsung meminta para pengunjung mengenakan masker. Kemudian juga mengatur tempat duduk.  “Kemudian kami berikan sedikit pemahaman soal pentingnya menerapkan prokes,” jelasnya.

Kepada pengelola kafe dan tempat hiburan malam pihaknya meminta untuk membatasi jam operasional. “Kami minta juga kepada pengelola untuk membuat peraturan taat prokes bagi pengunjung,” ujarnya.

Baca juga:  Jalan yang Bertahun-Tahun Rusak dan Licin Kini Sudah Mulus

Setiap hari personel gabungan menggelar operasi yustisi. Berbagai bentuk sanksi juga telah mereka berikan kepada pelanggar. “Namun ternyata masih banyak yang belum memiliki kesadaran. Seperti di kafe dan tempat hiburan ini,” tutupnya. (nra/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya