alexametrics

Legawa, Asip Ucapkan Selamat, Sumarwati Terima Hasil

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Pasangan calon (paslon) nomor urut 01 Asip Kholbihi-Sumarwati (Pasti) legawa melihat hasil hitung cepat Pilkada Kabupaten Pekalongan. Asip mengucapkan selamat kepada paslon 02.

Hal itu mereka ucapkan dalam konferensi pers di kediaman Sumarwati, Bojong Minggir, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan Kamis (10/12/2020). Konferensi pers ini dihadiri sejumlah tokoh sekaligus tim pemenangan. Di antaranya Ketua DPRD Hindun, Ketua Fraksi PKB Samsul Bakhri, dan Wakil Ketua Fraksi PKB Abdul Munir.

Asip Kholbihi mengucapkan terima kasih kepada warga Kabupaten Pekalongan yang telah memberi suara kepada Pasti. Hal itu juga ia haturkan kepada penyelenggara KPU, Bawaslu, dan aparat keamanan.

“Hasil hitung cepat sudah kita ketahui bersama. Selamat untuk paslon 02 Bu Fadia dan Pak Riswadi,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Kepada tim sukses dan para relawan Asip berpesan, tidak perlu terlalu bersedih. Ia memuji dan mengapresiasi perjuangan dan kerja keras mereka. Meski hasil tidak sesuai harapan, kata Asip, namun itu harus diterima dengan lapang dada.

Baca juga:  Bermegah – Megahan di Dunia hingga Maut Menjemput

“Sekali lagi selamat untuk paslon 02. mudah-mudahan bisa membawa Kabupaten Pekalongan lebih maju, sejahtera, dan jaya,” ungkapnya.

Asip mengatakan akan melanjutkan mandatnya sebagai Bupati Pekalongan akhir periodenya enam bulan ke depan tepatnya sampai 26 Juni 2021. Menurutnya, masih ada beberapa program yang harus ia selesaikan. “Semoga bisa kami selesaikan dengan baik,” katanya.

Ia berpesan, seluruh warga Kabupaten Pekalongan harus mendukung siapapun yang menjabat sebagai bupati. Sebab, kata dia, itulah makna demokrasi sebenarnya. “Saya mohon semua harus mendukung total. Tidak boleh sebaliknya,” pesannya.

Sementara itu, Sumarwati mengatakan itu sudah keputusan Tuhan. Sama seperti Asip, ia juga sudah menerima dengan lapang dada. “Saya percaya keputusan Allah ini ada hikmahnya,” singkatnya. (nra/lis)

Baca juga:  MUI Jateng Unggulkan KH Miftachul Ahyar

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya