alexametrics

Pengujung Linggo Asri Meningkat 30 Persen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Libur panjang di pengujung Oktober ini, pengunjung objek wisata Linggo Asri (LA) meningkat rata-rata 30 persen dari hari biasa. Naik gajah jadi wahana yang paling diminati pengunjung.

Kepala UPTD Pengelola Objek Wisata Linggo Agus Suyanto mengatakan, sejak hari pertama libur panjang hingga kemarin, naik gajah masih menjadi wahana yang paling diminati pengunjung. “Rabu (28/10/2020), antreannya panjang. Tiketnya terjual 50 persen lebih dari total pengunjung,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang Kamis (29/10/2020).

Pantauan Jawa Pos Radar Semarang, kemarin hingga pukul 12.00 siang tercatat pengunjung LA sudah 200-an orang. Sejak pandemi, tiap harinya total pengunjung rata-rata 600 orang. Libur panjang ini meningkat 30 persen.

Baca juga:  Masih Dihantui Banjir, Warga Pesanggrahan Buat Tanggul Darurat

Agus menambahkan, pada libur panjang ini rata-rata pengunjung dari kalangan pegawai negeri. Ia memprediksi akan ada peningkatan jumlah pengunjung yang cukup signifikan pada hari Minggu mendatang. Selain naik gajah, Taman Celosia juga menjadi wahana favorit pengunjung. “Pengalaman libur panjang yang sudah-sudah seperti itu. Lonjakannya selalu pada hari terakhir,” ungkapnya.

Pantauan di wahana naik gajah, antrean cukup berjejal. Salah satu pengunjung asal Kecamatan Karanganyar Bambang Sapjo, 35, mengaku, memilih wahana itu untuk menyenangkan anaknya. “Sudah kami agendakan sejak lama untuk ke sini. Anak minta naik gajah. Mumpung saya dan istri libur, jadi kami ke sini,” ungkapnya. (nra/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya