alexametrics


Mayat yang Ditemukan di Sungai Soko Kembang Diduga Korban Pembunuhan

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Jajaran unit III Satreskrim, unit identifikasi, dan Resmob Satreskrim Polres Pekalongan bersama Polsek Petungkriyono akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan di Sungai Soko Kembang, Desa Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono Rabu (23/9/2020)

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu adalah Itang Subechi, 18, warga Gang Kenanga, Kelurahan Poncol, Pekalongan Timur. Polisi menduga Itang Subechi merupakan korban pembunuhan karena dari hasil autopsi terdapat luka di kepala, leher, dan dada. “Kami menduga ini kasus pembunuhan. Kasus ini sedang dalam penyelidikan kami,” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Akhwan mengatakan kepada Jawa Pos Radar Semarang, Kamis (24/9/2020) pagi.

Mayat yang hanya mengenakan celana pendek warna hitam pertama kali ditemukan oleh Tosikin, 50, warga setempat, pada Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 14.00. Saat dirinya hendak mencari pasir di sungai itu.

Anggota Koramil, Polsek, dan Puskesmas setempat mengevakuasi mayat pada pukul 16.00 (23/9/2020) . Mayat kemudian dilarikan ke RSUD Kajen untuk proses autopsi. (nra/bas)

 

Terbaru

Populer

Lainnya