Jalan Karangjati-Dadirejo Segera Diaspal

152
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi ketika meninjau lokasi jalan Karangjati-Dadirejo Senin (14/9/2020). (Istimewa)

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Tanggapi cuitan di media sosial (medsos), Pemkab Pekalongan akan mengaspal jalan penghubung Desa Karangjati-Dadirejo. Pemkab Pekalongan janjikan pengerjaan dimulai dua minggu ke depan.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan, banyak cuitan di medsos yang mengeluhkan kerusakan jalan penghubung Kecamatan Wiradesa dan Tirto itu. Pengguna jalan merasa tak nyaman melintas.

“Nanti pengerjaannya setelah ada kesepakatan kontrak. Insyaallah dua minggu ke depan,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang saat meninjau lokasi, Senin (14/9/2020).

Menurutnya, jalan tersebut menjadi jalur aktivitas ekonomi dua kecamatan. Ia menganggap, cuitan di medsos itu sebagai kontrol masyarakat yang mendukung.

“Jalan ini sangat penting. Saya berterimakasih telah diberi masukan. Semoga setelah diperbaiki,  perekonomian di wilayah ini makin pesat,” ujarnya.

Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Bambang Irianto melalui Kepala Bidang Binamarga Arif Rahman menyampaikan, pembangunan akses jalan Karangjati – Dadirejo akan dibangun selebar 3,5 meter. “Panjang lintasannya 700 meter. Dengan itu, semoga makin mempermudah akses masyarakat,” ujarnya. (nra/lis/bas)