alexametrics

KONI Dukung Wisata Arum Jeram

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kajen – Tak hanya untuk latihan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pekalongan juga akan gunakan bantuan perahu karet dari Kemenpora untuk menunjang wisata arum jeram.

Hal itu dikatakan Ketua KONI Kabupaten Pekalongan Eko Ahmadi. Ia mengungkapkan, Selasa (25/8/2020) kemarin pihaknya mendapat bantuan dua unit perahu karet dari Kemenpora melalui anggota Komisi X DPR RI Bisri Romly.  “Nanti kami gunakan juga untuk mendukung wisata arum jeram,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Menurut Eko, hal itu bukan masalah. Sebab, pihaknya melihat wisata arum jeram juga masih butuh dukungan. “Sama-sama untuk memajukan saya rasa tidak masalah,” tegasnya.

Ia menambahkan, nanti atlet juga bisa berwisata sambil latihan. Intinya, lanjut Eko, pihaknya hanya ingin olahraga dan wisata di Kabupaten Pekalongan maju bersama.

Baca juga:  Tunda Tatap Muka Jenjang PAUD

Selain perahu karet, KONI juga menerima bantuan matras untuk arena olahraga pencak silat dan perahu dayung. Menurut Eko, ini menjadi stimulus bagi para atlet. “Tidak ada alasan lagi atlet tidak bisa berprestasi. Bantuan sudah diberikan, maka harus maksimal,” ujarnya.

Untuk cabang olahraga lain, lanjut Eko, masih dalam upaya komunikasi dan lobi mendapat bantuan sarana dan prasarana. “Kami memang masih butuh beberapa sarana dan prasarana untuk menunjang atlet,” katanya. (nra/lis/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya