Pikup VS Mio, Satu Kritis

125
RINGSEK: Mitsubishi pikup yang dikemudikan oleh Toriq Ardiyanto ditahan Polres Pekalongan sebagai barang bukti.(Ist)
RINGSEK: Mitsubishi pikup yang dikemudikan oleh Toriq Ardiyanto ditahan Polres Pekalongan sebagai barang bukti.(Ist)

RADARSEMARANG.ID, KAJEN,- Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil pikup dengan sepeda motor terjadi di Jalan Pahlawan, Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan Selasa (18/2). Pengendara motor mengalami kritis.

Korban kritis bernama Ripah, 30, warga Desa Gejlig, Kecamatan Kajen. Mengalami patah tulang kedua tangan dan satu kaki. Hingga kini masih dirawat di RSUD Kajen.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom mengungkapkan, kecelakaan tejradi ektika mobil pikup Mitshubisi L300 bernopol R 1740 PW yang dikemudikan Toriq Ardiyanto, melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP, diduga sopir ngantuk hingga masuk lajur kanan. Saat bersamaan Ripah yang mengendarai motor Mio nopol G 5462 T dari arah kanan pun menjadi korban. Tertabrak pikup.

“Karena jarak yang sudah dekat, kedua kendarakan langsung bertabrakan. Diduga pengemudi pikup mengantuk. Akibat kejadian pengendara motor Mio Soul mengalami patah tulang kedua tangan dan kaki kiri. Saat ini dirawat di RSUD Kajen,” ungkap AKP Akrom.

Hingga kini pihak Sat Lantas Polres Pekalongan masih melakukan pemeriksaan terhadap Toriq, pengemudi pikup. (thd/zal)

Tinggalkan Balasan