alexametrics

PKB Tetap Asip Kholbihi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KAJEN – DPC PKB Kabupaten Pekalongan akhirnya mendeklarasikan KH Asip Kholbihi, sebagai bakal calon Bupati yang akan diusung pada Pilkada 2020 mendatang setelah melalui rapat yang panjang.
Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan, Bisri Romly, Kamis (26/12) kemarin, mengungkapkan bahwa keputusan mengusulkan Asip Kholbihi sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada 2020, adalah hasil dengar aspirasi elemen masyarakat. Serta masukan dari PCNU Kabupaten Pekalongan, dan kesepakatan pengurus PAC se-Kabupaten Pekalongan.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan, bahwa DPC PKB Kabupaten Pekalongan mengusulkan pak Asip Kholbihi sebagai bakal calon Bupati dalam Pilkada 2020 mendatang. Untuk pasangannya kami serahkan ke DPW dan DPP PKB,” ungkap Bisri.

Baca juga:  PKB: Pemerintah Wajib Pulihkan Kembali Pesantren

Bisri Romly juga mengatakan bahwa PKB merupakan salah satu pemenang pada Pemilu 2014 dan 2019 di Kabupaten Pekalongan. Kemudian berhasil memenangkan Asip Kholbihi-Arini Harimurti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan periode 2016-2021.

Pihaknya yakin dalam Pilkada 2020 mendatang dapat mengulang kembali kesuksesan tersebut, dan mengantarkan Asip Kholbihi sebagai Bupati Pekalongan dua periode.“Saya sangat yakin Asip Kholbihi akan menjadi Bupati Pekalongan dua periode, karena banyak masukan aspirarasi masyarakat yang menhendaki untuk maju lagi,” kata Bisri.

Sementara itu, Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi, yang juga Wakil Ketua PKB Kabupaten Pekalongan, menegaskan bahwa dengan diumumkan dirinya akan diusung oleh PKB pada Pilkada 2020, maka Ia akan sekuat tenaga mengemban amanah ini.

Baca juga:  Bacabup Demak H Mugiyono Kantongi Dukungan Kades se-Demak

“Kalau Pak Kaji Bisri sudah perintah, kalau Gus Yusuf sudah perintah, kalau partai PKB sudah perintah saya akan berjuang dengan segala kekurangan untuk mencapai hasil maksud,” tegas Bupati Asip. (thd/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya