alexametrics

Gedung Baru, Kinerja Dituntut Maju

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KAJEN – Pelayanan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pekalongan diharapkan meningkat setelah ditunjang sarpras dan fasilitas yang lebih memadai, dengan pembangunan gedung baru senilai Rp 4,4 miliar.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung dilakukan oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi Rabu (7/8). Sesuai kontrak, proses pembangunan memakan waktu 150 hari kerja atau selesai akhir tahun 2019 ini.

Bupati mengungkapkan bahwa dengan adanya gedung Diskominfo yang baru, diharapkan bisa memberikan layanan informasi kepada masyarakat lebih baik. Menurutnya di era revolusi informasi ini, Diskominfo bukan hanya dituntut untuk memberikan informasi tercepat, namun juga akurat dan mendidik, serta ikut mencerdaskan masyarakat.”Saya berharap, gedung ini diselesaikan sesuai dengan kalender kerja, mutunya bagus,” harap bupati.

Baca juga:  2.422 Percobaan Serangan Siber, Dua Kali Diretas

Hadir dalam groundbreaking, Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti, Dandim 0710 Pekalongan, Ketua Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4AD) A. Syaeful Anwar dari Kejari Kajen, Sekda Mukaromah Syakoer, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta camat se Kabupaten Pekalongan. (thd/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya