alexametrics

Sales Obat Herbal Cabuli Gadis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KAJEN – Hendri, 23, warga kabupaten Cimahi, Jawa Barat, Rabu (31/07) kemarin, ditahan oleh Sat Reskrim Polres Pekalongan, setelah orang tua dari korban pencabulan gadis berusia 18 tahun, warga Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, melapor ke Polres Pekalongan.

Kejadian bermula ketika Hendri seorang pemuda penjual obat herbal, mendatangi rumah korban untuk menawarkan obat herbal. Tetapi rumah tersebut dalam keadaan sepi, hanya ada korban yang berbaring ruang tamu.

Saat itulah timbul hasrat nafsu birahi Pelaku setelah melihat bentuk tubuh korban yang sedang tiduran, dengan pakaian terbuka. Selain itu, ternyata pelaku juga mengetahui bahwa korban mengalami keterbelakangan mental.

Pelaku akhirnya menemui korban dengan alasan ada surat yang tertinggal, di saat itulah pelaku membujuk korban untuk melakukan persetubuhan. Selesai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Baca juga:  Perintahkan Kades Pelototi Pemudik

Kasus itu terkuak setelah korban mengadu kepada kakak perempuannya, lalu melapor kepada ketua RT setempat. “Dengan dibantu warga lain berusaha mencari pelaku. Dan akhirnya pelaku ditemukan di warung makan, dan langsung diamankan serta dibawa ke kantor polisi,” ungkap Kasubbag Humas Iptu Akrom.

Polisi pun melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat, polisi juga akan meminta keterangan korban dan saksi.

“Apabila pelaku terbukti melakukan tindak pidana yang di sangkakan, pelaku dapat dijerat dengan Pasal 286 KUHP yang ancaman hukumannya 9 tahun hukuman penjara,” kata Iptu Akrom.

Sementara itu, Hendri, ketika diperiksa mengakui bahwa tindakan asusilanya muncul setelah mengetahui bahwa ibu korban tidak berada di dalam rumah, karena sebelum masuk ke rumah tersebut, dirinya berpapasan dengan Ibu korban di jalan.

Baca juga:  Kadinkes Kabupaten Pekalongan Pastikan Sebaran Loker Vaksinator Hoaks

“Ketika saya mau ke rumah itu, dalam perjalanan berpapasan dengan ibu korban. Karena mengetahui di rumah sendirian, maka timbul niat jahat saya,” kata Hendri. (thd/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya