alexametrics

Polres Demak Berbagi Kebahagiaan di Hari Bhayangkara ke-76

Gelar Bhakti Sosial, Jalin Silaturahmi, dan Tingkatkan Sinergitas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, DEMAK – Hari Bhayangkara ke-76 menjadi momentum istimewa bagi jajaran Polres Demak. Untuk menyemarakkan acara tahunan ini, berbagai rangkaian kegiatan dilakukan.

Diantaranya, menggelar bhakti kesehatan dan sosial. Yaitu, vaksinasi Covid-19, donor darah, khitanan masal, bantuan sosial untuk dhuafa, bhakti sosial religi dan giat lainnya.

Juga ada jalan sehat, fun bike, turnamen bola voli, anjangsana hingga ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cahaya Ratna Bintarum Kota Demak.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, Hari Bhayangkara menjadi sarana menjalin silaturahmi, membangun dan mempererat hubungan yang baik antara sesama anggota Polri serta dengan instansi terkait lainnya.

“Silaturahmi dan sinergitas menjadi kunci keberhasilan kita dalam bertugas sehari-hari. Karena itu, Hari Bhayangkara ini sebetulnya adalah sarana kita berbagi kebahagiaan,”ujar kapolres.

Baca juga:  Ansor Demak Beri Deadline Penutupan Karaoke

Menurutnya, silaturahmi dan sinergitas tersebut akan mengokohkan bangunan hubungan dengan elemen masyarakat dalam rangka menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif. (hib)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya