alexametrics

Pasar Rakyat Grebeg Besar Demak Tampilkan Jet Coaster, Kura-kura Raksasa dan Artis Happy Asmara

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Sebanyak 60 unit wahana mainan dihadirkan di Pasar rakyat Grebeg Besar di lapangan Tembiring, Kota Demak. Yang terbaru adalah wahana mainan jet coaster dan kura-kura raksasa. Sarana mainan itu mampu memacu adrenalin pengunjung yang datang.

Ada juga wahana mainan lain berupa bianglala, kura-kura, ombak banyu, trampolin, komedi putar, kereta rel, dan wahana mainan lainnya. Di pasar rakyat terdapat stan kuliner aneka macam makanan, minuman dan jajanan.

Pengelola Pasar Rakyat sekaligus Pemilik CV Diana Ria, H Muntohar mengatakan selain wahana mainan, pihaknya juga mendatangkan artis dangdut Happy Asmara dari Jawa Timur. Ini melengkapi penampilan artis lainnya sesuai dengan jadwal live show yang ada di pasar rakyat Grebeg Besar.

Baca juga:  PKB Demak Gerakkan Kekuatan Sosial Masyarakat Pesantren
H Muntohar meninjau wahana mainan jet coaster terbaru. (Wahib Pribadi/Jawa Pos Radar Semarang)

“Mari kita ramaikan Grebeg Dangdut Spektakuler di lapangan Tembiring hingga 16 Juli mendatang,” ujar Muntohar.

Pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Demak, utamanya Bupati Demak dr Eistianah yang telah memberikan kepercayaan terkait pengelolaan pasar rakyat Grebeg Besar. “Kami bangga kebijakan ibu bupati yang telah menggratiskan pintu masuk arena pasar rakyat,”katanya.

Ia berharap, pengunjung pasar rakyat Grebeg Besar bisa ramai dan semarak. Sehingga warga Kabupaten Demak dapat menikmati hiburan yang tersedia di lapangan Tembiring tersebut. “Ini pasar rakyat jadi mari memberikan hiburan untuk masyarakat khususnya Demak,” tambahnya. (hib/svc/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya