alexametrics

Truk Trailer Terguling, Pantura Demak Macet 16 Kilometer

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak –  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Pantura Demak, tepatnya di wilayah Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam. Sebuah truk trailer Nopol H 1785 AM terguling hingga menyebabkan kemacetan panjang sekitar 16 kilometer.

Trengguli merupakan titik temu arus kendaraan dari arah Surabaya-Semarang, dan Jepara. Akibatnya, banyak kendaraan yang terpaksa mencari jalur alternatif. Dari arah Kudus melalui jalur Karanganyar-Godong dan Cangkring Pos-Kunir-Dempet.

Juga ada yang melalui jalur Gajah-Dempet. Kondisinya pun padat merayap. Sedangkan, dari arah Jepara, kendaraan banyak yang melalui Pasar Sedo, Turiraji, Tempuran, kemudian arah Demak Kota. Dari arah Semarang, bisa melalui jalur Demak-Godong-Purwodadi.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melalui Kasatlantas AKP Gargarin mengatakan, kejadian bermula ketika truk trailer yang dikemudikan Maskon, 44, warga Desa Ketapang RT 20 RW 7, Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal melaju dari arah Kudus menuju Semarang.

Baca juga:  Kawasan Industri Terpadu Jadi Daya Tarik Investasi

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tiba- tiba oleng diduga sopir mengantuk. Akibatnya, truk menabrak median jalan dan kemudian ambruk ke tengah jalan. “Kita lakukan evakuasi truk agar tidak terjadi kemacetan,”katanya. Menurutnya,
tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya