alexametrics

ODGJ Tewas Tertabrak KA Brantas di Karangawen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Seorang perempuan tanpa identitas tewas Rabu malam (22/6) tertabrak kereta api (KA) Brantas 110A tujuan Pasar Senen-Kediri.

Adapun, kejadian kecelakaan tersebut berada di lintasan rel KA, tepatnya di wilayah Dukuh Ngiri, Desa Karangawen, Kecamatan Karangawen.

Kapolsek Karangawen Iptu Mujiono  melalui Kanitreskrim, Aiptu Sugiyo mengatakan, kronologi kejadian bermula ketika KA Brantas yang dimasinisi Alfian dan Asistennya Amri melaju dari Semarang menuju Kediri.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berjalan kaki di atas lintasan rel sehingga tabrakan tak terelakkan. Korban yang diduga sebagai orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) terpental dan terjatuh hingga tak sadarkan diri.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian melarikan korban ke RSUD Sultan Fatah Karangawen. Korban kemudian diketahui meninggal akibat luka yang yang dideritanya.”Penyebab kematian korban karena tertemper KA Brantas,”katanya.

Baca juga:  Kebakaran Pasar Karangawen Demak, Sumber Api Diduga dari Warung Bakso 

Menurutnya, berdasarkan informasi warga sekitar, korban merupakan ODGJ yang kerap terlihat dibwikayah Ngiri Karangawen. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya