alexametrics

Gerindra Demak Deklarasi Janji Kesetiaan Usung Prabowo sebagai Calon Presiden 2024

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – DPC Partai Gerindra bersama elemen PAC, ranting , fraksi dan organisasi sayap partai melakukan deklarasi mengusung Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Deklarasi dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Demak, H Maskuri dan dihadiri Ketua DPD Gerindra Jateng H Abdul Wachid.

Maskuri menegaskan, deklarasi dan ikrar kesetiaan mengusung Prabowo tersebut untuk menyongsong pemilu 2024. Menurutnya, itu semua merupakan inisiatif dari kader partai dalam upaya menumbuhkan semangat dan ghirah untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden.

“Jadi, deklarasi ini adalah hasil rapat koordinasi cabang (rakorcab) terkait tindak lanjut dari dari rakor sebelumnya. Dengan demikian, ketika pemilu kita semua sudah siap,”katanya. Deklarasi itu merupakan komitmen dalam mendukung Prabowo sebagai presiden.

Baca juga:  Sasar Rumah Toga Tomas dan Pejabat Teras

Maskuri menambahkan, untuk mensukseskan pemilu, pihaknya juga telah melakukan monitoring dan evaluasi (monev) infrastruktur partai. Termasuk pendataan kader partai secara by name by address.

“Ini juga untuk memudahkan kesiapan administrasi pengisian sipol. Yaitu, seperangkat sistem tekhnologi informasi terkait kerja partai politik dan pendaftaran di KPU,”katanya. Sekitar 3 ribu KTA telah disiapkan dari elemen partai.

Ketua DPD Gerindra Jateng, H Abdul Wachid mengatakan, pihaknya mengapresiasi deklarasi pemenangan Prabowo sebagai presiden dan kesiapan DPC Gerindra Demak dalam menyongsong pemilu 2024.

“Mari kita kuatkan barisan, termasuk penguatan tim saksi dalam pemilu,”katanya. Penguatan saksi itu diperlukan. Sebab, pemilu legislatif, pilpres dan pilkada dihelat dalam kurun waktu tahun yang sama (2024).

Baca juga:  Vaksinasi di Demak Baru Capai 46 Persen

“Keberadaan tim saksi di TPS sangat penting. Sebab, mereka yang bisa memperkuat data saat ada gugatan pemilu. Berdasarkan pengalaman saat pemilu maupun pilpres, tim saksi kita masih lemah. Ini harus kita perkuat,”kata Abdul Wachid dihadapan kader DPC Partai Gerindra Demak. (hib/svc/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya