alexametrics

Diana Ria Kelola Tradisi Pasar Rakyat Grebeg Besar 2022 di Lapangan Tembiring

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, kini tradisi pasar rakyat Grebeg Besar Demak kembali digelar di lapangan Tembiring Jogo Indah, Kota Demak. Adapun, pengelolaan pasar rakyat dipercayakan lagi kepada CV Diana Ria milik H Muntohar.

Untuk kesiapan pasar rakyat ini, sejumlah titik yang menjadi pusat keramaian telah dibersihkan dari berbagai sampah yang sempat menumpuk. Tempat konser dangdut yang akan menghibur masyarakat selama Grebeg Besar berlangsung juga telah mulai dipasang. Termasuk perangkat wahana mainan juga didirikan.

H Muntohar mengatakan, berbagai kesiapan telah dilakukan pihaknya. “Kita berharap, pelaksanaan pasr rakyat Grebeg Besar di Tembiring ini bisa sukses,”katanya.

Selain menata berbagai macam perangkat wahana mainan, doa khusus juga telah dilaksanakan dalam tasyakuran di posko Tembiring. Untuk acara pembukaan, sedianya dilaksanakan pada 24 Juni mendatang. “Kita adakan doa bersama dengan dipimpin Bapak KH Toyib dari Mijen,”kata Muntohar. (hib/bas)

Baca juga:  Stok Pangan untuk Tiga Bulan Aman

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya