alexametrics

DPC PDIP Demak Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air Bersama Kader Partai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – DPC PDIP Kabupaten Demak  menggelar senam hybrid bersama di halaman Pendopo Rumah Rakyat, Jalan Sultan Hadiwijaya, Kota Demak, Jumat (20/5).

Senam dengan peserta terbanyak secara serentak dalam rangka memecahkan rekor MURI ini merupakan rangkaian dari HUT ke-49 PDI Perjuangan.  Senam hybrid tersebut diinisiasi langsung DPP PDI Perjuangan yang kemudian dilaksanakan para kader di tiap DPC, termasuk DPC PDIP Demak.

“Terkait dengan  pemecahan rekor MURI kategori peserta senam (hybrid) terbanyak ini kita  mengusung tema ‘Bangunlah jiwa dan badannya untuk Indonesia,”katanya.

Kegiatan tersebut turut disukseskan oleh ratusan kader PDI Perjuangan Kota Wali.
Alhamdulillah, dalam giat senam ini seluruh kader dengan penuh semangat dan antusias bersatu padu menggerakan tubuh di bawah alunan musik SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air),”katanya.

Baca juga:  Hubungan Legislatif dan Eksekutif Menentukan Kemajuan Pembangunan di Kota Wali

Menurut Slamet, dengan senam itu badan lebih sehat dan pikiran jernih. “Tentu, dengan pikiran yang jernih kita dapat menjalankan tugas atau kerja kerja kerakyatan sesuai yang kita cita-citakan bersama,”ujarnya. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya