alexametrics

Dinpermades Lantik Pengurus GenRe Kabupaten Demak Periode 2022-2024

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Kepengurusan Forum Generasi Berencana (GenRe) tingkat Kabupaten Demak telah terbentuk. Para pengurus baru periode  2022-2024 ini secara resmi juga telah dilantik. Pelantikan berlangsung di Aula Dinpermades P2KB Kabupaten Demak.

Kepala Dinpermades P2KB Pemkab Demak, Daryanto menyampaikan, pengurus GenRe yang telah terpilih diharapkan dapat menjunjung tinggi value GenRe. Ini diperlukan dalam rangka mencetak remaja yang sehat, cerdas, ceria dengan Say No to Drug, No Free Sex, dan menghindari pernikahan usia dini.

“Dengan adanya program ini, diharapkan bisa terserap pada semua kalangan anak muda sebagai role model antisipasi penyakit HIV, PMS dan lainnya. Tentu, ini untuk membawa Generasi Remaja Kabupaten Demak yang lebih baik,”ujarnya.

Baca juga:  Penuhi Kebutuhan Lebaran, Pasar Murah Diserbu Warga

Seperti diketahui, Forum GenRe merupakan gerakan yang didalamnya berisi sekumpulan anak muda antara usia 10 hingga 24 tahun.

Mereka melalui Forum GenRe itu telah berupaya mempersiapkan diri terkait program kesehatan, pendidikan, karir serta perencanaan kehidupan berkeluarga melalui team building, creative thinking dan program kelas yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Demak.

Adapun, untuk mensukseskan program yang dijalankan diantaranya ditunjang dengan adanya pusat informasi dan konseling (PIK).

Turut hadir dalam pelantikan pengurus Forum GenRe ini,  Kepala Dinpermades P2KB Kabupaten Demak Daryanto, Kabid KBK dan KK,  Sub Koordinator Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Staff bidang KBK dan KK serta Pengurus Forum GenRe Kabupaten Demak lainnya yang dilantik. (hib/web/bas)

Baca juga:  Dinpermades P2KB Giatkan Penyuluhan KB Bagi Calon Pengantin Kecamatan Sayung

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya