alexametrics

419 ASN Naik Pangkat, Dituntut Tingkatkan Pelayanan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Sebanyak 419 ASN di Kabupaten Demak menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan kepada ASN. Dengan begitu, mereka juga dituntut untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Bupati Demak Eisti’anah mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan apresiasi kepada ASN. Karena telah telah melakukan tugasnya sebagai abdi negara. “Konsekuensinya harus di barengi dengan kenaikan kinerja,” katanya saat penyerahan SK kenaikan pangkat di di pendopo Satya Bhakti Praja.

Ia menambahkan butuh usaha profesional dan maksimal. Terlebih di tengah perkembangan zaman yang menyakikan tantangan yang luar biasa. “Kenaikan pangkat ini dapat lebih memotivasi untuk bekerja secara ikhlas, tuntas dan cerdas, serta dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Baca juga:  Tingkatkan Kualitas Notaris dan PPAT

Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kurniawan Arifendi mengatakan, kenaikan pangkat meliputi golonga IV/b sejumlah 46 orang, IV/a sejumlah 40 orang, III/d sejumlah 113 orang, III/c sejumlah 99 orang, dan III/b sejumlah 30 orang.

Sedangkan golongan III/a sebanyak 29 orang, II/d 35 orang, II/c 7 orang, II/b 15 orang, II/a 5 orang, dan I/d 10 orang. “Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan kepada ASN, bukan hak otomatis karena  harus ada persyaratan yang harus dipenuhi,” tambahnya. (din/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya