alexametrics

Puluhan Anggota Polres Demak dapat Penghargaan dari Kapolres

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Sebanyak 31 anggota Polres Demak mendapat penghargaan dari Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.  Kapolres menyampaikan,  penghargaan tersebut diberikan bagi  personel Polres Demak yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

Penerima penghargaan, antara lain,  Kasat Lantas AKP Fandi Setiawan beserta empat anggota lainnya. Kasatlantas dan anggota dinilai berhasil dalam ungkap kasus kejahatan lalu lintas kendaraan over dimensi dan over loading kendaraan truck di jalan Soekarno Hatta, Desa Botorejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Berikutnya, Kanit II Satresnarkoba Ipda Yusup beserta 14 anggota lainnya mendapatkan penghargaan ungkap kasus penyalahgunaan psikotropika jenis sabu – sabu seberat 17 gram di Kabupaten Demak. Selain itu, Aiptu Suwartono mendapat penghargaan pemberkasan terbanyak dimana kasus yang ditangani berpotensi terjadinya konflik masyarakat.

Baca juga:  Bedah Buku "Menjerat" Gus Dur Karya Virdika: Gus Dur Bukan Politisi, Tapi Negarawan

“Sedangkan, Kanit Reskrim Polsek Mranggen Ipda Ahmad Nurkholis beserta 6 anggota lainnya berprestasi dalam ungkap kasus pencurian dengan kekerasan di Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen,”katanya.

Lainnya, Baur Provos Seksi Propam Polres Demak, Bripka Suparyadi beserta 2 anggota lainnya berprestasi dalam pemberkasan perkara tercepat di Unit Provos.

Kapolres Budi menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah memberikan kontribusi baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Demak.

“Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat,”ujarnya.

Sebagai Kapolres Demak, dia mengaku akan memberikan penghargaan (reward) dan juga hukuman (punishment) kepada jajarannya. Menurutnya, itu bagian dari  program sebagai seorang pimpinan di institusi penegak hukum.

Baca juga:  Mandi di Sungai Tuntang, Tewas Tenggelam

“Terima kasih kepada anggota yang berprestasi dalam tugas. Ini adalah program Kapolri, di mana jajaran Kepolisian akan konsisten menerapkan reward bagi yang berprestasi dan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran,”katanya. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya