alexametrics

Puncak Resepsi Hari Jadi Demak Dihibur dengan Pagelaran Wayang Kulit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak Puncak Hari Jadi Kabupaten Demak ke-519 akan diperingati pada Rabu (30/3) malam.  Dalam resepsi ini akan ditandai dengan pagelaran wayang kulit dengan Dalang Ki Ikhsanudin.

Adapun,  lakon yang dimainkan adalah Wahyu Tri Manggolo. Dalam pagelaran ini juga diselingi bintang hamu Cak Diqin dan Gareng Semarang.

Dalam kegiatan pukul 19.00 hingga selesai itu juga  digelar sosialisasi peraturan perundang-undangan di bidang cukai hasil tembakau 2022.

“Jadi, resepsi Hari Jadi ini ada gelaran wayang kulit sekaligus sosialisasi cukai tersebut,” ujar Sekda Pemkab Demak, dr Singgih Setyono.

Sebelumnya, perayaan Hari Jadi Demak juga ditandai dengan upacara di halaman Setda Pemkab Demak. Setelah itu, Bupati Demak dr Eistianah bersama Forkopimda juga berziarah di  makam Sultan Fatah dan makam Sunan Kalijaga di Kelurahan Kadilangu, Kecamatan Demak Kota.

Baca juga:  Ada 69 Sekolah Terdampak Rob, Pemdes Diminta Siapkan Lahan Relokasi

Kemudian, kegiatan lain dilanjutkan dengan selamatan di Pendopo serta di setiap kantor organisasi perangkat daerah (OPD). Bendera merah putih juga dikibarkan sebagai tanda peringatan Hari Jadi Kabupaten Demak ke-519. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya