alexametrics

Tangani Stunting, BKKBN Jateng Audiensi dengan Bupati Demak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Penanganan stunting terus dilakukan Pemkab Demak. Hal ini mengemuka dalam audiensi antara perwakilan Badan Kependudikan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jateng dengan Bupati Demak dr Eistianah di Pendopo setempat.

Dalam audiensi ini, Kepala Dinpermades P2KB, Daryanto menyampaikan, bahwa Pemkab Demak berkomitmen untuk berupaya menangani stunting sebagaimana yang diprioritaskan pemerintah.

“Kita sampaipaikan kepada ibu bupati tentang kedatangan perwakilan BKKBN Jateng ini sebagai upaya koordinasi dengan Pemkab Demak terkait dengan penanganan stunting,”katanya.

Bupati Demak dr Eistianah menuturkan, penanganan stunting tetap menjadi perhatian bagi Pemkab Demak.

“Kita lakukan upaya upaya strategis, termasuk apa yang akan dilakukan oleh tiap organisasi perangkat daerah (OPD)btelah kita koordinasikan,”katanya. Bupati berharap, penanganan stunting tersebut dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Dualisme Penjamasan Pusaka Sunan Kalijaga Masih Terjadi

Turut hadir dapak pertemuan ini dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Guvrin Heru Putranto, Sekretaris Bappeda Amir, Ketua PKK, Ny Ali Makhsun, Ketua Pokja IV PKK Kabupaten Demak,  Kabid KBK dan KK Dinpermades P2KB  Demak, Maftukhah Kurniawati, dan pendamping dari perguruan tinggi (PT)  (Stikes Kudus). (hib/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya