alexametrics

380 Peserta Ramaikan Mancing Mania Cak Imin Cup

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak –  Sebanyak 380 peserta turut meramaikan giat mancing mania Cak Imin Cup. Kegiatan mancing bareng yang digelar tim Rumah Kerja Fathan Center di kolam pemancingan Desa Pilangrejo, Kecamatan Wonosalam ini berlangsung seru dan meriah.

Panitia kegiatan, Safik mengungkapkan, sebelumnya ada sekitar 700 an orang yang mendaftar. Namun, setelah diseleksi sesuai ketentuan yang ada, yang memenuhi syarat untuk ikut dalam gelaran Cak Imin Cup Fishing Tournament ini akhirnya tercatat ada 380 peserta.

“Giat yang didukung penuh Pak Fathan Subchi (anggota DPR RI Fraksi PKB) ini akan menjadi agenda rutin tahunan,”katanya. Dalam mancing mania ini, peserta memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor. Kemudian, ada juga hadiah uang dan doorprize.

Baca juga:  Jangan Ada Lagi Sein Kanan Belok Kiri

Penilaian dilakukan mendasarkan pada siapa peserta yang dapat mendapatkan ikan gurami berpita, utamanya untuk peraih hadiah utama. Selain memancing ikan gurami, juga ada lele dan bawal.

Sebelumnya, kolam diisi dengan ikan lele 2 kuintal, dan 10 ekor ikan lele master dengan berat antara 2 hingga 3 kg. Kemudian, kolam lain yang dijadikan tempat pemancingan juga diisi ikan gurami 50 kg dan ikan bawal 50 kg.

Sofiyul Arif dari Fathan Center menambahkan, selain untuk menghibur masyarakat, utamanya para pecinta mancing, kegiatan ini sekaligus mengenalkan Cak Imin atau Gus Muhaimin (Muhaimin Iskandar) selaku ketua umum DPP PKB yang akan mencalonkan diri sebagai presiden 2024 nanti. “Kita bergerak terus untuk mensukseskan Cak Imin for President,”katanya. (hib/svc/bas)

Baca juga:  Jaga Kamtibmas, Jalin Silaturahmi dengan Para Alim Ulama dan Kiai

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya