alexametrics

Pembangunan Daerah Butuh Peran Pers

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Pembangunan daerah butuh peran pers. Sebab, media dengan fungsi kontrol sosialnya dapat mendorong partisipasi masyarakat dan terciptanya suasana yang kondusif.

Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet mengatakan, pers berperan sebagai penyuplai informasi publik  yang diharapkan tetap berpegangan pada kode etik jurnalistik. Pers juga menjadi pendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan. “Dengan berita yang uptodate dan bertanggungjawab, maka informasi yang diterima masyarakat terhindar dari berita hoax,” katanya.

Bupati Eistianah berjanji akan memperbaiki hubungan antara Pemkab Demak dan media. Ini diperlukan agar jalinan sinergitas tetap terjaga dengan baik. “Pembangunan yang dilakukan Pemkab Demak tidak akan diketahui masyarakat secara luas tanpa peran kawan kawan media massa,”ujarnya.

Baca juga:  DPC PDIP Demak Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air Bersama Kader Partai

Turut hadir  Wabup KH Ali Makhsun, Sekda dr Singgih Setyono, Asisten 1 AN Wahyudi, Asisten 2 Heru Asiyanto, Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini dan Kabag Prokopim Agung Hadiyanto. (hib/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya