alexametrics

Cak Imin Kunjungi Pasar Bintoro Demak, Pedagang: Buah Belimbing Buah Jambu, Pak Muhaimin Presidenku

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Saat roadshow ke Kabupaten Demak, Gus Muhaimin Iskandar mendapatkan dukungan dari pedagang buah Pasar Bintoro. Para pedagang yang mayoritas ibu-ibu ini dengan penuh semangat menyambut kedatangan ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

“Buah belimbing buah jambu. Pak Muhaimin presidenku,” ungkap emak-emak sembari mengerubuti Gus Muhaimin. Mendapati dukungan tersebut, pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut langsung mengamini dengan harapan doa pedagang buah tersebut terkabul.

Pada kesempatan itu, para pedagang juga menyampaikan aspirasinya terkait mahalnya berbagai kebutuhan pokok, termasuk melambungnya harga dan kelangkaan minyak goreng (migor) akhir-akhir ini.

“Mohon Bapak Muhaimin bisa menyampaikan aspirasi kami kepada pemerintah agar harga kebutuhan pokok tidak mahal,”ujar mereka. Diantara ibu-ibu itupun ada yang menyampaikan dengan meneteskan air mata.

Baca juga:  DPC PDIP Demak Vaksinasi di Delapan Titik

Gus Muhaimin pun dengan antusias menyerap aspirasi tersebut untuk segera disampaikan kepada pemerintah. “Terimakasih ibu-ibu. Apa yang dirasakan ibu ibu semua ini kita tampung untuk kita bahas bersama agar segera ada penyelesaian,”ujarnya. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya