alexametrics

Doakan Jadi Presiden 2024, Hadiahi Gus Muhaimin Wayang Gatotkaca dan Blangkon

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Imin didoakan menjadi presiden 2024. Doa disampaikan langsung oleh Ki Dalang Goro Goro atau KH Abdurrochim saat menyambut Gus Muhaimin di warung bakso Semar miliknya di Desa Wonowoso, Kecamatan Karangtengah, Selasa (8/2).

Selain mendoakan sebagai presiden, Kiai Abdurrochim juga menghadiahi Cak Imin wayang Gatotkaca dan blangkon warna hijau. Wayang Gatotkaca sendiri merupakan simbol tokoh ksatria pembela kebenaran dan keadilan yang memiliki kekuatan luar biasa.

Dalam kesempatan itu, Gus Muhaimin juga menikmati kuliner makan bakso di warung bakso Semar tersebut.

Kunjungan Gus Muhaimin ini merupakan bagian dari roadshow Cak Imin dalam rangka safari ke daerah daerah terkait dengan pencalonannya sebagai presiden 2024 mendatang.”Baksonya mantap,” ungkap Gus Imin sembari menunjukkan jari jempolnya.

Baca juga:  Desa Sriwulan Terendam Rob, 2.500 KK Terdampak

Menurutnya, ia sudah lama ingin bertemu Kiai Goro Goro tersebut. Namun, baru kali ini kesampaian bisa bertemu Kiai Goro Goro.

Kedatangan Gus Muhaimin disambut langsung Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Fathan Subchi, Ketua DPW PKB Jateng KH Yusuf Chudlori, Pengasuh Ponpes Fathul Huda KH Zainal Arifin Maksum, Ketua DPC PKB Demak Zayinul Fata dan para kiai lainnya.

Kiai Goro Goro saat sambutan menyampaikan, bahwa Gus Muhaimin adalah presiden 2024.”Gatotkaca mabur, Gus Muhaimin Presiden 2024,”katanya diamini para kiai lainnya yang hadir dalam acara penyambutan tersebut. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya