alexametrics

Agus Taufiqurrahman Pimpin ISNU Demak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Agus Taufiqurrahman berhasil memenangi pertarungan politik dalam pemilihan ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Demak periode 2022-2026. Dari 14 suara yang diperebutkan, ia mampu meraih 8 suara. Sedangkan, rivalnya, Ali Maskun memperoleh 6 suara.

Pemilihan berlangsung malam hari dalam konferensi cabang (konfercab) di ruang Bina Praja Pendopo Kabupaten tersebut berlangsung seru. Terpilihnya Agus menahkodai ISNU Kabupaten Demak tersebut memberikan harapan banyak pihak, utamanya bagi elemen badan otonom (banom) Nahdlatul Ulama (NU) lainnya. ISNU diharapkan dapat berkembang lebih maju dan para pengurusnya mampu mewarnai perjalanan organisasi lebih baik lagi. Ciri khas intelektualitas dalam memandang berbagai persoalan dapat dikedepankan agar ISNU tidak kehilangan ruh organisasi.

Baca juga:  Sepakat Dukung Pasangan Mugiyono-KH Ali Mahsun Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati

Agus Taufiqurrahman mengatakan, penataan struktur organisasi serta pemetaan potensi sarjana NU akan menjadi prioritas usai terpilih sebagai ketua baru ISNU. “Selain itu,  kita juga berkoordinasi dengan PCNU dan eksponen yang ada. Kita sinergikan berbagai kekuatan yang ada demi kemajuan ISNU kedepan lebih baik lagi,”ujar Agus kemarin.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat yang dilakukan adalah rapat tim formatur untuk menyusun kepengurusan. Setelah itu, dilakukan pelantikan pengurus baru. (hib/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya