alexametrics

Pemberian Penghargaan Warnai Puncak Harlah NU dan RSI NU

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak
Puncak peringatan Harlah NU ke-96 dan Harlah RSI NU ke-31 berlangsung meriah. Meski diguyur hujan deras, namun kegiatan tetap berjalan lancar. Acara yang berlangsung di halaman belakang RSI tersebut dihadiri berbagai tokoh masyarakat dilingkungan NU Kabupaten Demak. Diantaranya, Rois Suriyah PCNU Demak KH Zainal Arifin Maksum (Gus Zen), Ketua Tanfidziyah PCNU KH Aminudin, Direktur RSI NU Demak, dr Abdul Aziz serta para tokoh lainnya.

Puncak acara dengan tajuk RSI NU Demak bersalawat bersama Habib Rifqy Bin Umar Al Aidid dari Solo ini juga ditandai dengan pemberian penghargaan untuk berbagai elemen di lingkungan NU. Adapun, para penerima penghargaan pengabdian terhadap NU tersebut adalah portal NU online kategori best support system media yang diwakili Pemimpin Umum Syamsul Huda.

Baca juga:  Tanam Lima Ribu Mangrove

Kemudian, penghargaan diterima oleh  Kasatkorcab Banser Demak Teguh Ali Irfan kategori best banom support. Lalu, kategori best management  paguyuban driver Ambulance NU yang diwakili Sulaiman, kategori best bidan praktik mandiri perujuk RSI NU, Enni Rahmawati, kategori best mobil ambulance teraktif perujuk RSI NU Rudy Nasyrudin dan best klinik diwakili dr Anisah.

Direktur RSI NU Demak, dr Abdul Aziz menyampaikan, selain pemberian penghargaan tersebut, rangkaian Harlah NU dan RSI NU juga diawali dengan ziarah dan tabur bunga ke makam para muasis NU Demak. Diantaranya, ke makam Drs Agus Salim dan yang lainnya.

“Ziarah dilaksanakan struktural RSI NU. Kita berharap, pada harlah kali ini, RSI NU kedepan bisa tambah maju, dan makin berkualitas dalam pelayanan,”katanya. Menurutnya, banyaknya ucapan baik melalui video, twibbon dan dalam bentuk lainnya setidaknya telah memberikan semangat RSI NU untuk terus maju dan berkembang dan turut serta menyongsong satu abad NU. (hib/bas)

Baca juga:  217 Siswa Ikuti Uji Kompetensi

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya