alexametrics

Ratusan Personel Polres Demak Divaksin Booster

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang  – Ratusan personel Polres Demak menjalani vaksinasi booster. Ini dilakukan dalam upaya meningkatkan imunitas dan mencegah terjangkitnya varian Covid-19.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menyampaikan, vaksinasi booster atau dosis ketiga ini juga akan dilakukan untuk masyarakat.  “Selain melayani anggota, juga masyarakat lainnya,”ujar kapolres saat mengawali vaksinasi booster di Pendopo Mapolres Demak kemarin.

Setidaknya ada 205 anggota kepolisian yang ikut vaksin booster tersebut. juga ada warga lainnya turut vaksin tahap kedua dan booster. “Kita lakukan vaksinasi door to door baik siang maupun malam hari serta hari libur dalam upaya mempercepat vaksinasi,” tambahnya.

Program vaksinasi  malam Minggu Kota Wali juga dijalankan untuk vaksinasi booster.  Kapolres menambahkan, masyarakat yang belum vaksin baik 1,2 maupun 3 bisa datang langsung ke gerai vaksin Polres Demak di Alun-Alun Simpang Enam Kota Demak tiap malam Minggu. “Vaksinasi yang digelar Polres ini cukup membantu warga yang belum vaksin,”ujarnya. (hib/fth)

Baca juga:  Korsleting, Mobil Pikap Terbakar di Jalan Sultan Hadiwijaya Demak

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya