alexametrics

Polisi Kantongi Identitas Tiga Buronan Pembegalan dan Pembunuhan Aktivis PMII di Demak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Setelah penangkapan MRM, salah satu pelaku pembunuhan terhadap aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Saefudin alias Asep, warga Desa Gaji, Kecamatan Guntur, kini polisi mengejar pelaku lainnya.

Ini dilakukan untuk membuka tabir aksi keji yang dilakukan para pelaku lainnya dalam pembegalan berujung tewasnya korban tersebut.

Karena itu, tiga pelaku lain yang telah diidentifikasi Satreskrim Polres Demak diminta segera menyerahkan diri ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hal itu ditegaskan Kasatreskrim Polres Demak, AKP Agil Widiyas Sampurna. “Kami imbau, pelaku lain yang sekarang buron atau melarikan diri segera serahkan diri. Kami tunggu,”katanya.

Menurutnya, petugas akan bertindak tegas dan terukur jika tiga pelaku lain tersebut tidak segera menyerahkan diri ke polisi. “Tentu, tindakan tegas dan terukur akan kami lakukan jika tidak menyerahkan diri,”ujarnya.

Baca juga:  Peserta KB Aktif Berdasarkan Susenasdi Demak Capai 66,38 Persen

Kasatreskrim menambahkan, pengungkapan kasus pembunuhan yang diawali dengan aksi pembegalan tersebut membutuhkan waktu yang cukup bagi petugas.

Alhamdulillah, setelah kita lakukan penyelidikan dan penyidikan satu pelaku dapat kita tangkap. Kami harap pelaku lain menyerahkan diri,”katanya.

Menurut kasatreskrim, pihaknya mengimbau masyarakat agar segera melaporkan setiap kejadian yang dinilai meresahkan. “Dengan demikian, dapat kami tangani secepatnya untuk diungkap,”katanya. (hib/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya