alexametrics

Tunjukkan Jalan Pulang ke Ka’bah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demak – Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengajak para kader partai untuk bekerja keras dan mulai bangkit lagi dengan kepemimpinan baru. Formasi duet kepemimpinan H Fatoni sebagai ketua DPC dan Kholid Muktiyono selaku sekretaris membuat PPP optimistis bisa memajukan partai.

Ketua DPC PPP Demak H Fatoni menegaskan, PPP merupakan rumah besar umat Islam. Menurutnya, jika partai ingin sukses, diantaranya  harus mau melihat apa yang ada atau yang tersedia dan telah diperjuangkan para pimpinan sebelumnya, termasuk keberadaan gedung partai.

“Kita diwarisi gedung ini (kantor DPC), maka harus kita lestarikan. Silahkan gedung ini dipakai siapapun. Termasuk untuk komunitas. Kita tunjukkan jalan pulang menuju ka’bah. Kita sampaikan bahwa PPP tidak ada konflik dan harus kita jawab dengan kerja keras,”katanya dalam puncak acara Harlah ke-49 dan pelantikan pengurus kemarin.

Baca juga:  Asah Skill Petugas Gunakan Tongkat dan Borgol 

Ia menambahkan, selain harus mau melihat, hal lain yang dilakukan adalah menambah. “Yang berat itu menambah. Misalnya, menambah armada (kendaraan) partai. Kita belum punya armada. Kursi (di DPRD) juga masih 5. Maka, harus kita sempurnakan. Caranya, pengurus harus solid dan rajin silaturahim,” tambahnya.

Asisten 1 Setda Pemkab Demak, AN Wahyudi mengatakan, Pemkab mengajak PPP untuk menjadi mitra pemerintah dengan mendukung pembangunan yang produktif. “Harlah ini menjadi momen untuk refleksi diri dan aktif memberi warna kancah perpolitikan Demak dan turut menggairahkan ekonomi masyarakat,” tambahnya. (hib/fth)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya